Rencana dan strategis IT

Untuk menjadi seorang sarjana IT tidak menjamin kemudahan untuk mencari suatu pekerjaan. Oleh karena itu bagi para calon sarjana harus benar-benar mempersiapkan diri ketika akan lulus kuliah dan menjadi seorang sarjana, agar tidak menjadi sarjana yang kebingungan nantinya untuk mendapat pekerjaan.

Untuk itu saya sebagai calon sarjana harus mulai melakukan perencanan yang strategis untuk mempersiapkan diri agar menjadi sarjana yang siap kerja dan untuk menerapkan strategi yang dapat memberikan keuntungan kompetitif.

Pada saat ini, saya sedang memulai dengan menyelesaikan kuliah dengan baik. fokus terhadap tugas-tugas kuliah dan belajar dengan sungguh-sunggguh terhadap mata kuliah yang saya diambil. Selain itu, saya juga harus tahu kelebihan yang miliki agar dapat saya tekuni lebih dalam lagi, hal itu bisa menjadi kelebihan saya di bidang yang saya tekuni.

Dengan pergaulan juga bisa mendapat informasi mengenai peluang kerja,saya harus bisa bergaul dengan baik, dengan itu saya akan mendapatkan relasi. Selain itu,untuk mengetahui dan memanfaatkan kemampuan yang kita punya, agar orang-orang tahu kelebihan saya. Nantinya hal itu bisa membantu memudahkan mendapat pekerjaan.

Seorang sarjana juga harus bisa untuk membuka lapangan pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang saya miliki dan saya dalami selama kuliah, untuk itu saya juga bisa berwirausaha untuk menunjang kehidupan di masa depan.

0 komentar:



Posting Komentar